Monday

Tanya Jawab Herbalfe

Apakah ini merupakan Obat-obatan?

Sebagian dari mereka yang menggunakan produk ini ada yang berhasil menurunkan berat badannya secara drastis tapi aman, sebaliknya ada juga yang telah berhasil menaikkan berat badan dan tetap menjaga stamina yang bugar dan bersemangat.

Dan bonusnya, ada juga yang menyatakan bahwa penyakit Migren, jerawat, maag, bahkan serangan jantungnya tidak pernah kambuh lagi serta tumor di payu daranya mengecil, namun perlu DICATAT bahwa :

"Produk kami bukanlah obat untuk menyembuhkan masalah kesehatan Anda, NAMUN wajarlah kiranya, jika Anda memberikan Nutrisi yang tepat pada tubuh anda, maka tubuh anda akan menyembuhkan dengan sendirinya."

MENGAPA KITA MEMERLUKAN NUTRISI? Jawabnya adalah bahwa sesuai dengan statistik WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia bahwa 70% kematian dini di dunia, disebabkan oleh KANKER, SERANGAN JANTUNG, STROKE dan DIABETES. Sedangkan 50% kematian di atas erat hubungannya dengan POLA MAKAN YANG TIDAK BAIK atau bisa juga KEKURANGAN NUTRISI, demikian juga 70% dari kunjungan orang ke Dokter berhubungan dengan POLA MAKAN YANG TIDAK BAIK atau bisa juga KEKURANGAN NUTRISI.

Adapun Konsep Nutrisi seluler kami, meliputi :

1. Upaya membersihkan vili-vili usus dari kotoran yang menempel dan menutupinya bertahun-tahun lamanya, sehingga bisa kembali normal.
2. Dengan vili-vili usus yang normal, akan lebih banyak menyerap nutrisi ke dalam tubuh sesuai kebutuhannya.
3. Sesuai dengan namanya, nutrisi seluler, maka disamping memenuhi kebutuhan tubuh secukupnya juga berfungsi menggantikan sel-sel yang rusak sampai ke sel yang paling dalam.

No comments: