Saturday

Membentuk Tubuh Ideal


Di Pagi hari yang cerah seperti hari Sabtu dan Minggu (bagi orang yang bekerja di kantor), kedua hari itu adalah yang baik untuk memperbaiki gaya hidup anda setelah selama 5 hari penuh sering duduk berjam-jam untuk bekerja di belakang meja, mungkin di dua hari ini adalah salah satu hari yang tepat untuk berolahraga, berikut adalah tips yang dapat anda lakukan untuk membentuk tubuh ideal anda:



1. Lakukan Pemanasan
Lakukan pemanasan 5-10 menit sebelum berolahraga, jalan sebelum jogging, jogging sebelum lari.Lakukan pemansan hingga detak jantung anda berada kisaran 50-60 persen dari kecepatan maksimum anda. Dan jangan lupa untuk Peregangan otot-otot. Pemanasan oto akan memperluas areal gerak anda melalui persediaan dan mengurangi efek cedera otot.

2. Berpikir Luas
Pernahkah anda memulai program fitness dan mengalami kegagalan? itu karena kejenuhan dalam satu tempat yang sama, agar anda tidak bosan lakukanlah olah raga yang berbeda, misal: dalam satu bulan ada 4 minggu, dalam minggu pertama anda melakukan fitness ditempat biasa anda melakukannya, di minggu kedua anda melakukan renang, di minggu ketiga anda melakukan lari atau jogging, di minggu keempat anda melakukan naik sepeda, dengan rute yang berbeda-beda tiap bulannya.
Hal ini untuk mempertahankan mood anda dalam berolahraga.

3. Dapatkan Anti oksidan
Jangan lupakan peranan penting dari nutrisi yang tepatdalam meraih gaya hidup aktif. Karena olahraga diluar dapat meningkatkan julah radikal bebas dalam tubuh, untuk melindunginya diperlukan Antioksidan seperti Vitamin C dan Beta karotin, yang merupakan mempunyai peranan penting dalam mencegah kerusakan sel yang dalam jangka menjadi sel kanker, dan memperlambat kelelahan otot. Cobalah makan buah dan sayuran yang lebih banyak karena mereka memiliki anti oksidan yang kuat, dan meminum air putih yang banyak, minimal 8 gelas setiap hari.
Produk nutrisi kami juga memiliki anti oksidan penting yang akan melindungi otot dan persendian dari kelelahan. Jadi jangan lupa untuk menambahkan anto oksidan dalam program diet, dan fitness anda .



No comments: