Thursday

Pengalaman Pribadi


Cerita ini terjadi 4 tahun lalu, dan aku tidak bisa melupakannya karena ini penyakit terberat yang pernah kualami dan Ini juga mengenai dari salah satu produk yang bernama Herbal Aloe concentrate, saya pernah mengalami penyakit tipes, yang semua orang juga tahu bagaimana rasanya naik suhu badan, ini pun baru pertama kali suhu badanku sampai panas tinggi, sampai untuk bangun saja sangat sulit, tiduran pun ga enak. Selama seminggu suhu badanku semakin naik dan terus naik, sampai dokter menganjurkan minum madu sejam sekali, memang madu dapat menurunkan untuk demam penyakit flu biasa, tapi kali ini hanya berpengaruh sedikit, kemudian naik lagi, sampai akhirnya kakakku membawa Herbal Aloe.

Aku meminum Aloe tiga tutup botolnya dicampur Madu sejam sekali,walaupun mual hehehe...akan tetapi Wow!! Bayangkan kurang dari 6 jam suhu badanku turun drastis, sampai keesokan harinya aku sudah bisa bangun dan nafsu makanku sudah kembali menabjubkan sekali, bukan? dan hari berikutnya aku sudah bisa belajar, mengejar pelajaran yang tentunya sudah tertinggal, walaupun masih sedikit lemas, agar supaya fit lagi, aku disuruh minum Formula 1 shake Mix, Alhamdulillah beberapa hari kemudian aku langsung bisa sekolah lagi... :)
Karena pengalaman inilah akhirnya aku memakai,dan memperkenalkan produk herbalife sampai hari ini terutama untuk menjaga stamina dan kesehatan memakai multivitamin, dan Formula 1 shake mix.

No comments: